Penggunaan geomembrane High-Density Polyethylene (HDPE) pada jalan tol biasanya terkait dengan aplikasi geosintetik untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan struktur jalan tol. Beberapa aplikasi umum geomembrane HDPE pada jalan tol melibatkan:

  1. Lapisan Pembatas Air:
    • Geomembrane HDPE dapat digunakan sebagai lapisan pembatas air di bawah lapisan dasar jalan tol. Ini membantu mencegah air tanah dari penetrasi ke bawah jalan tol, yang dapat mengurangi risiko permasalahan struktural akibat pencairan tanah atau erosi.
  2. Pencegahan Pencemaran Air Tanah:
    • Geomembrane berfungsi sebagai penghalang, mencegah cairan atau zat berbahaya dari material jalan atau limbah konstruksi meresap ke dalam tanah dan mencemari air tanah di sekitarnya.
  3. Penguatan Tanah:
    • Dalam beberapa kasus, geomembrane HDPE dapat digunakan untuk penguatan tanah di bawah jalan tol. Ini membantu meningkatkan daya dukung tanah di bawah permukaan jalan tol dan mengurangi potensi pergeseran tanah.
  4. Pemisahan Lapisan Material:
    • Geomembrane dapat digunakan sebagai lapisan pemisah antara lapisan tanah yang berbeda atau antara lapisan dasar dan permukaan jalan tol. Ini membantu mencegah pencampuran material yang berbeda yang dapat menyebabkan ketidakstabilan struktural.
  5. Pengelolaan Air Hujan:
    • Geomembrane dapat digunakan untuk mengelola air hujan dengan membantu pengaliran air ke saluran drainase yang sesuai, mengurangi risiko genangan air dan erosi.
  6. Pembuatan Saluran Drainase:
    • Geomembrane HDPE dapat digunakan untuk melapisi saluran drainase di sepanjang jalan tol. Ini membantu mencegah infiltrasi air ke dalam tanah di sekitarnya dan memastikan efisiensi sistem drainase.
  7. Perlindungan Lingkungan:
    • Penggunaan geomembrane dapat membantu melindungi lingkungan sekitar dari dampak negatif konstruksi dan pengoperasian jalan tol, terutama dalam hal pelepasan zat berbahaya atau pencemaran lingkungan.

Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Kami

Silahkan hubungi kami dan dapatkan harga terbaik kami

Ingin Konsultasi Seputar Geosintetik ?

silahkan hubungi kami di (021) 84995477, 84999534, 84994765

Hubungi Kami Sekarang Juga

Dapatkan penawaran harga terbaik dari kami, Gratis Konsultasi.

Aplikasi Geomembrane HDPE Pada Proyek Tambak Udang

Aplikasi Geomembrane pada Kolam Tambak UdangGeomembrane adalah bahan tahan air yang biasanya digunakan untuk meningkatkan keberlanjutan dan efisiensi tambak udang. Penggunaan geomembrane dalam kolam tambak udang dapat memberikan beberapa manfaat, termasuk mengurangi...

Dokumentasi Proyek Pembangunan Waterpond

Dokumentasi Proyek Pembangunan Waterpond

Pada proyek ini pembangunan waterpond adalah dengan membuat galian kolam tanah yang kemudian dilapisi menggunakan Geomembrane HDPE yang berfungsi untuk menahan air meresap kedalam tanah.

Let's Work Together!

Silahkan Hubungi Team Kami agar dapat menentukan material yang tepat untuk proyek anda dan dapatkan harga terbaik dari kami. 

Location

Jl. Sangata, Blok G-10/1, Jatiwaringin Asri, Pondok Gede – Bekasi 17411 Indonesia

Phone : (62-21) 84995477, 84999534, 84994765

Mobile : 08111116066

Fax : (62-21) 8463504

Email : office@pandu-equator.com

Permintaan Penawaran Harga Geomembrane

12 + 6 =