Geonet

GSE Drainage telah diproduksi selama lebih dari 30 tahun. Setiap tahunnya diproduksi jutaan meter persegi dan telah digunakan dalam berbagai macam project .

Geonet adalah lapisan drainase yang dibuat dari bahan HDPE yang berbentuk jaring (mesh) yang berfungsi sebagai drainase dibawah timbunan. Produk ini mampu menahan beban dan masih berfungsi dengan baik pada beban 500 kPa. Geonet  sangat cocok digunakan sebagai pengganti pada material drainase   konvensional seperti gravel dan pasir. Mudah dan cepat serta ekonomis adalah keunggulan utama produk ini.

Geonet terdiri dari bentuk rusuk-rusuk polymeric kontinyu yang berpotongan dengan sudut-sudut tajam. Ketika rusuk-rusuk tersebut dibuka, maka akan terbentuk lubang-lubang bukaan relatif lebar dengan konfigurasi seperti jala. Material ini memiliki fungsi utama sebagai system drainase atau pengantar cairan. Karena fungsi geonet adalah mengalirkan cairan, maka kapasitas meloloskan air searah bidang atau transmitivitas merupakan hal yang diperhatikan. Selain itu, keawetan atau daya tahan juga merupakan faktor penting. Bentuk geonet mirip dengan Geogrid. Perbendaanya, geonet berfungsi sebagai bahan pengantar drainase searah bidang, sedang Geogrid adalah material untuk perkuatan tanah. Geonet juga mempunyai cukup kuat tarik akan tetapi kecil dibandingkan dengan geogrid, maka dari itu fungsinya lebih ditujukan pada aplikasi drainase.

Geonet Terdiri dari 2 Tipe

GSE Geonet di produksi untuk membentuk struktur drainase biplanar tiga dimensi yang biasa digunakan untuk menggantikan pasir atau sistem drainase gravel.

GSE Geocomposite termasuk sebuah Geotextile yang mana akan dibutuhkan jika strutur drainase bersinggungan dengan permukaan tanah.

Bahan ini sangat bagus dalam melapisi geotextile dari panas baik untuk salah satu sisi ataupun kedua sisi untuk menghindari lapisan tanah menyumbat saluran drainase.

Geotextile juga bisa dilapisi Geonet ketika dibutuhkan untuk meningkatkan karakteristik gesekan dengan bahan geosynthetics lainnya.

Pilihan Produk GSE

Berikut ini adalah pilihan untuk produk-produk GSE Geonet dan GSE Geocomposite.

GSE Bi - Planar Geonet

GSE BioDrain Geocomposite

GSE Tri - Planar Geonet

GSE CoalDrain Geocomposite

GSE Tri - Axial Geonet

GSE MineDrain Geocomposite

GSE HyperNet Geonet 3.8 – 6.35 mm

GSE HyperNet merupakan bahan drainase sintetis yang diproduksi dari kepadatan tinggi polyethylene (HDPE) resin. Struktur geonet GSE HyperNet dibentuk khusus untuk mengirimkan cairan pada berbagai kondisi lapangan. geonet diformulasikan untuk tahan terhadap sinar ultraviolet.

Keunggulan

  • Mudah dipasang.
  • Pemasangan cepat.
  • Tahan lama.
  • Tersedia Petunjuk Pemasangan Yang Lengkap.
  • Custom Fabrication.

PT Pandu Equator Prima

Jl. Sangata, Blok G-10/1, Jatiwaringin Asri, Pondok Gede – Bekasi 17411 Indonesia

Phone : (62-21) 84995477, 84999534, 84994765

Mobile : 08111116066

Fax : (62-21) 8463504

Email : office@pandu-equator.com

Silakan Isi Form Berikut Untuk Pemesanan dan Informasi Harga Geonet.

2 + 8 =